Progress Undangan Pernikahan

September 12, 2012 · 0 comments

in Undangan Pernikahan

Apa kabar undangan pernikahan saya?

 

Jadi gini ceritanya.  Setelah kunjungan pertama ke Citra Printing Depok waktu itu, komunikasi cuma terbatas via email untuk ngefix-in draft undangannya.  Bolak balik email-emailan, sampe akhirnya udah fix nih desain.  Lalu?  Ada yang nelpon saya waktu lagi dijalan.  Suara cewe, bilang dari Citra Printing.  Dia menyarankan, atau bisa dibilang sedikit memaksa, untuk naik cetak.  Eeh tunggu dulu.  Kan belom bikin draft?  Bikin satu model undangan jadi, untuk kita liat contohnya kayak apa.  Dia bilang, ga bisa cuman cetak satu biji undangan.  Hah ga bisa?

 

Nah lho nah lho.  Tanya sana sini (eh gak sana-sini juga deng, tepatnya tanya di bb grup WK, pastinya) ternyata emang ga bisa bikin contoh undangan pernikahan yang model jadi.  Bisanya contohnya dibikin dari kertas A4 aja yang diprint & digunting sesuai ukuran undangan.  Ooo gitu toh.  Tapi hmm tetep aja ya, harus kan liat dulu, takutnya ada yang luput *halah bahasanya* atau miskomunikasi, atau salah paham.  Masalahnya, kapan mau kesana?  Kan JAUH.

 

Pas waktu itu perlu nganterin pesenan Oriflamenya downline saya ke kantor lama saya di Duren Tiga.  Toto juga dapet shift malem jadi pagi baru pulang, saya minta jemput aja di Sevel deket kantor.  Mumpung ada waktu, cabut lah kita ke stasiun Kalibata, naik kereta lagi ke Depok.  Berasa anak sekolahan yang bolos 😀 pagi-pagi maen 😀 Sampe di Citra Printing belom terlalu siang, ngobrol2 dikit, mastiin lagi desainnya, dan acc untuk naik cetak.  Berapa lama?  Maksimal 3 minggu.

 

Tiga minggu kemudian.

Ga ada kabar.

 

Sementara itu udah masuk bulan puasa, dan persis sebelum libur lebaran, Toto nelpon Citra Printing.  Kata Pak Nizarnya, dia mau ngebut dulu ngerjain yang September.  Pasrah deh saya.  Abis lebaran pun masih nyantai juga.  Ada kabar ibunya Pak Nizar sakit di kampungnya di Madura sana, jadi mudik lebarannya diperpanjang.  Dan beberapa undangan pun mundur lagi dari targetnya: punya Citra, Tika, Ulfa.  Silakan dibaca posting2 yang menyuarakan jeritan hati kami.  Kay aja malah pingin pindah haluan ke Arief Jaya Printing Kampung Melayu 😀

 

Salahnya saya juga mungkin terlalu santai ya 😀  Menurut jeng Sesha, Citra Printing itu memang harus ditagih terus.  Janji 3 minggu, tagih langsung di minggu ketiga.  Dijanjiin minggu depan, minggu depan telepon lagi.  Dibilang tiga hari lagi telpon lagi.  Nah kemarin saya mulai dag dig dug pas undangannya Ira udah jadi.  Trus undangannya Cicit, Tika sama Ulfa juga udah proses, ampir selesai.  Jadilah kemarin saya langsung sms mba Wiwin pegawai Citra Printing, katanya undangan pernikahan saya & Toto udah selesai cetak, lagi dibikin emboss dan poli-nya.  Katanya sih minggu ini.  Besok coba telpon lagi deh.  Doakan saya.  Doakan kamiii 😀

Leave a Comment

 photo gajikantor-468-anim_zpsc761b60f.gif

Previous post:

Next post:

Tahukah Kamu?

Dengan join Oriflame kamu bisa:

- dapat untung 30% dengan menjual produk Oriflame
- dapat bonus pengembangan jaringan hingga JUTAAN RUPIAH per bulan!
- mengembangkan jaringan, order, dsb hanya dari depan komputer saja!
Iya, termasuk meeting secara online, training secara online, tanpa harus membuang banyak waktu dan energi.

Cocok banget buat kamu yang setelah merit berencana (atau diminta suami) untuk resign ;)
Mau tau lebih banyak?

Isi form di samping ini yaa, upline saya Dini Shanti akan membagi rahasianya untuk kamu!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
Hanya untuk non member Oriflame
Anda akan dikirimi email berseri seputar bisnis Oriflame - d'BC Network. Jika tidak ingin menerima email, jangan isi form ini!
©copyright d'BCN