Make Up Artis – Eka Nadiya Fitriana

December 4, 2012 · 132 comments

in Rias Pengantin

Apa kabar dunia?

Saya udah kawin looh :D

Mana review nya?  Mana foto2nya?  Sabar yah.. Sementara teasernya dulu ada di kanan atas sidebar ;)

Berhubung banyak banget yang nanyain mba Eka, jadi mulai nyicil-nyicil review dari mba Eka dulu ya.  Make up artis pengantin yang satu ini emang happening banget, at least di grup BBM WK, hehe.  Bermula dari member yang nikahnya kloter pertama: Dian Reshy Putri alias Echy yang suatu sore mengupload foto pengantin hasil make up Eka Nadiya Fitriana a.k.a mba Eka.  Ini dia foto2 yang berhasil membuat saya galau :D  (klik untuk memperbesar)

          

*foto-foto tersebut di atas diperoleh dari percakapan BBM dengan mba Eka Nadiya Fitriana

Bagus kan hasil2nya? ;) Gak menor atau lebayy..

Harga gimana?  Terjangkau kok :) Paket yang aku dapet kemarin (untuk Nov 2012) Rp 5.000.000 itu udah all in loh.  Dapetnya:

  • Rias pengantin & hairdo/jilbab akad & resepsi
  • Kebaya & beskap pengantin lengkap (dengan jilbab + selop CPW & CPP) akad & resepsi
  • Rias & hairdo/jilbab untuk ibu akad & resepsi, plus kain (akad/resepsi saja)
  • Beskap Bapak akad & resepsi
  • Beskap among 6
  • Baju penerima tamu 4

Yak, silakan dibandingkan kalo ke vendor besar harganya berapa :D  Eh tapii ini harga yang berlaku 2012 yah, mungkin kalo banyak order harga juga bakal dinaikin :p  Tapi mba Eka suka banyak ngasi bonus sih, coba aja nego.   Asal rekomendasiin temen, cari-cari deh siapa temen yang mo nikah, trus “racunin” pake mba Eka, hohoho :D

Mba Eka juga berprofesi sbg make up artis di AnTV, jadi rada2 susah bikin jadwal di weekdays ataupun di weekend.  Biasanya kalo weekdays bisa, itupun malem.

Geng WK yang pake mba Eka pun akhirnya banyak loh, haha.. Ini nih foto-foto mereka:

Dian Reshy alias Echy

 

Itu make up resepsinya Echy ga terlalu medok dibanding make up akad karena permintaan si penganten sendiri, sodara-sodara :D  Tapi liat foto before-afternya doong.. Cantik kaan ;)

Ulfa

 

Ulfa pake rias pengantin mba Eka cuma pas akad aja, karena akad & resepsinya beda hari.  Special request: alisnya gak dikerok.  Menurut pengakuan mba Eka, dia kurang puas make up Ulfa karna gak ngerok alisnya.  Gak puas aja udah cantik banget gitu yak si Ulfa :D Baca blognya Ulfa disini: www.curulfahat.blogspot.com

Rena Yessyca alias Echy juga

Echy yang ini ga khusus pake mba Eka, tapi pake sanggar nya Komala Hadi (kalo ga salah) dan kebetulan mba Eka ini perias di situ juga, dan pas gilirannya mba Eka untuk handle acaranya Echy :) Make up & hairdo-nya Echy ckckck bagus bangeett…

Tika

Yang ini ga usah pake foto ya, udah diaplot tuh foto2nya di blog ybs ;)

http://catatankeciltika.blogspot.com/2012/11/review-vendors-i.html

Shendy

 

Shendy ini baru nikah kemarin tanggal 2 Desember.  Liat deh, mata, hairdo, keseluruhan, cantik kaan.. Tapi kebayanya Shendy ini bukan dari mba Eka.

Ada lagi: Rachel yang pernah pake buat make up kondangan (update: Rachel baruu aja nulis tentang mba Eka, intip tulisannya di sini: http://ourramble.blogspot.com, ada juga fotonya Rena yang pake suntiang, cantiiik & juga fotonya Rachel before-after abis dimake up mba Eka.  Jangan percaya kalo dia bilang dia mirip artis ya :D), Putri pake mba Eka buat tunangan/martumpol,  Galih pake buat akad juga (ga punya fotonya Gals).  Bener-bener MUA yang lagi happening deh di grup kita, hahaa..

 

Oya, sedikit nasehat nih dari penganten baru ini:

Kalo ada request khusus, misal warna lipstiknya kurang cocok, style jilbabnya mau yang gimana, ngomong aja.  Perias itu sebenernya fleksibel kok.  Tapii, mereka lebih berpengalaman, seenggaknya kita juga dengerin masukannya mereka karna mereka yang tau bagusnya kayak gimana.  Atau, pasrahin aja deh.  Kadang, justru dengan pasrah hasilnya akan lebih bagus, aura penganten-nya keluar, lebih manglingi :)

 

Yang terakhir ini pasti yang ditunggu-tunggu:  hasil make up saya!  Iya kan, pada nungguin kan? :D  Hahaha..

Ini diaa.. yang kiri akad, tengah resepsi, kanan midodareni :)

         

Overall, puaaaaaaaaaaasssss banget alhamdulillah pake mba Eka :)  Gak overbudget, tapi kualitas bener-bener patut diacungi jempol.

Buat yang mau kontak mba Eka, bisa tulis komen aja di bawah, nanti saya kirim via email nomor HPnya :)

 

Cheers!

dari penganten baru :p

 

*update: well, karena ada satu dan lain hal, ada beberapa foto yang harus diturunkan karena mungkin tidak sesuai kenyataan *haha* dan dengan ini saya nyatakan: saya ngga akan bagi2 nomer hp beliau lagi, biarlah teman2 cari sendiri yaa.. yang lalu biarlah berlalu (buat gw, hehe) eh eh btw, abis merit nanti kamu berencana resign kalo nanti hamil? Gabung bisnis aku aja yuk: bisnis.nengnisye.com ;-)